Pages

Desain Eksterior Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain Eksterior Rumah Minimalis 2 Lantai
Bagi anda yang saat ini sedang mencari inspirasi untuk rancangan desain eksterior bagi rumah minimalis idaman anda, maka saat ini saya akan coba memcoba untuk memberikan beberapa opsi dalam menrancang rumah impian anda. Melalui artikel ini saya akan coba menjelaskan fitur-fitur yang dapat diterapkan pada rumah 2 lantai dengan konsep minimalis.

Desain eksterior rumah minimalis

Pada umumnya, desain ekterior rumah minimalis selalu memiliki bentuk tegas dan simpel berupa garis lurus, entah mengarah horisontal, vertikal, ataupun diagonal. Kebanyakan rumah dengan gaya minimalis cenderung menggunakan perpaduan warna putih dan abu-abu, yang terkadang dipadupadankan dengan warna-warna terang lainnya. Untuk rumah dengan 2 lantai, fitur yang umum ditambahkan adalah balkon, dengan balkon anda dapat menikmati suasana luar rumah melalui lantai dua anda. Jika anda tertarik untuk dapat melihat pemandangan disekeliling rumah anda, selain balkon anda juga dapat memasang jendela kaca besar pada dinding-dinding rumah anda sehingga anda dapat lebih leluasa menikmati pemandangan diluar rumah anda.

Rumah minimalis 2 lantai dengan tumbuhan hijau
Jika salah seorang anggota keluarga anda menyenangi tanaman hias, atau mungkin anda sendiri suka bercocok tanam di halaman tetapi anda memiliki halaman yang kecil, mungkin anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan tanaman-tanaman hias untuk memperindah ekterior lantai 2 anda seperti contoh gambar di atas. Tetapi harap diingat untuk meletakkan tanaman hias tersebut pada daerah yang mudah dijangkau seperti pada balkon atau jendela yang dapat dibuka tutup untuk mempermudah anda dalam merawatnya, karena jika tidak di rawat, justru akan merusak tampilan rumah anda.

Demikianlah beberapa opsi dari desain eksterior rumah minimalis 2 lantai yang dapat saya sampaikan kepada anda. Semoga dapat membantu anda dalam merancang rumah anda.

1 comment

  1. From http://cvhasanahtex.com
    bali sarongs online. bali sarongs wholesale, wholesale pareos and sarongs. cheap sarongs wholesale. bali sarong how to wear. bali sarongs australia. wholesale. sarongs hawaiian. sarongs wholesale australia

    ReplyDelete

 

Most Reading

Powered by Blogger.