Pages

Desain Interior Butik Simple Sederhana Murah

Desain interior butik simple sederhana murah
Apakah anda memiliki sebuah usaha butik? Apakah butik anda tergolong kecil atau mungkin anda terkendala dalam masalah hal dana desain interior? Desain interior sangatlah penting untuk memanggil calon pembeli dan membuat para pembeli merasa nyaman berada di dalam toko anda. Tapi walaupun anda terkendala dalam masalah ruang dan dana, ada beberapa trik yang dapat dilakukan untuk membuat sebuah butik simpel  sederhana dengan budget yang relatif murah. Berikut trik-trik yang dapat anda lakukan untuk mempercantik butik anda dengan budget yang murah:
Trik desain interior butik simpel sederhana murah
  1. Cat atau Tekstur dinding.
    Saat merancang desain interior butik simpel sederhana, janganlah takut bermain warna. Cat atau pun kertas dinding merupakan cara yang murah meriah untuk meriahkan ruangan. Tidak hanya itu, dengan mengecat salah satu bagian dinding dengan warna yang lebih terang dan berani, maka akan dapat menimbulkan kesan ruang yang lebih luas.
  2. Pola vertikal.
    Dengan menyusun barang secara vertikal pada rak-rak akan menimbulkan kesan ruangan yang tinggi. Hal ini juga dapat dilakukan dengan menggantung barang-barang secara vertikal dari atap hingga ke lantai.
  3. Hindari tampilan yang semrawut.
    Tata letak yang rapi dan teratur akan memberikan kenyamanan bagi para calon pembeli anda. Untuk membantu menunjang tampilan yang bersih dan teratur, gunakanlah perabot dengan warna-warna yang natural, seperti coklat, hitam, atau putih.
  4. Rak sebagai pembatas ruangan.
    Jika anda ingin membuat area-area tersendiri dalam ruangan toko anda, maka anda dapat menggunakan rak pajangan sebagai pembatas ruangan. Dengan menggunakan rak sebagai pembatas ruangan, maka pembagian area ruangan juga dapat diatur secara lebih leluasa jika kelak anda ingin melakukan perubahan tata letak. Penggunaan rak tentu saja juga lebih murah karena anda dapat melakukan penghematan tanpa membeli partisi ruangan.
  5. Pencahayaan ruangan.
    Pencahayaan ruangan sangatlah penting dalam toko ritail apa pun, termasuk butik. Pencahayaan yang tidak bagus akan menjadi penghambat anda dalam meraup keuntungan. Untuk menciptakan lapisan cahaya yang bagus, cobalah menggunakan kombinasi lampu track, lampu, sconce dan lampu gambar. Kombinasi penggunaan jenis-jenis lampu ini dapat memberikan lapisan cahaya yang bagus.
    Desain interior butik simpel sederhana murah
Demikianlah beberapa trik yang dapat anda gunakan daam merancang desain interior butik simpel sederhana murah pada butik anda. Semoga dapat berguna bagi anda.

1 comment

  1. Info yang bermanfaat, oh iya kami perlu tambahkan bahwa dalam mendesain itu harus disesuaikan dengan tema dan tujuan anda, selengkapnya dapat diliat disini

    ReplyDelete

 

Most Reading

Powered by Blogger.