Pages

Desain Interior Ruang Keluarga Sederhana

Desain interior ruang keluarga sederhana
Ruang keluarga merupakan salah satu ruangan paling penting dalam suatu rumah, karena di ruangan inilah seluruh keluarga berkumpul bersama untuk menghabiskan waktu. Oleh karena itu sangatlah penting untuk merancang desain interior dari ruangan tersebut agar seluruh anggota keluarga dapat merasa nyaman menghabiskan waktu bersama. Bagi anda penggemar konsep sederhana, biasanya konsep sederhana ini digunakan untuk rumah dengan ukuran yang cukup kecil sehingga diperlukan penghematan ruangan. Oleh karena itu, dalam konsep ruangan sederhana biasanya 2 ruangan tergabung dalam satu ruangan terbuka seperti gambar di atas agar ruangan terasa lebih luas, jika anda ingin menonjolkan perbedaan area ruangan dalam konsep ruangan yang terbuka tersebut, maka anda dapat mengaplikasikan warna dinding cat yang berbeda atau memberikan karpet tersendiri pada ruang keluarga anda.


Desain interior ruang keluarga kecil
Jika ruangan keluarga anda berada dalam ruangan yang sempit, anda dapat mencoba trik dalam desain interior ruang keluarga dengan mencoba gaya lesehan. Trik ini akan memberikan anda penghematan banyak ruang karena anda tidak memerlukan kursi yang banyak memakan tempat dan menghambat ruang gerak. Dengan konsep sederhana anda hanya memerlukan karpet dan beberapa bantal untuk menambah kenyamanan anda saat menonton bersama keluarga anda.

Konsep desain interior ruang keluarga sederhana
Tapi jangan salah paham bahwa konsep desain interior ruang keluarga sederhana hanya untuk rumah dengan ukuran kecil. Konsep sederhana juga bagus untuk diterapkan pada rumah berukuran besar, hal paling utama yang menonjolkan konsep sederhana adalah bentuk perabot yang digunakan cenderuang berbentuk sederhana dengan dasar garis lurus seperti kotak, segitiga dan sebagainya. Tentu saja anda dapat menggunakan perabot lain dengan bentuk atau pola yang melengkung tapi sedikit saja agar nuansa sederhananya tetap terasa.

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading

Powered by Blogger.