Pages

Desain Interior Rumah Minimalis Type 45

Desain interior ruang tamu rumah minimalis type 45
Bagi anda pencinta desain rumah bergaya minimalis, sangatlah penting bagi anda untuk memahami desain interior dari rumah minimalis ini. Penataletakan furnitur jenis dan ukuran yang tepat akan sangat membantu anda untuk menciptakan suasana yang nyaman di tempat tinggal anda. Pada kesempatan kali ini, penekanannya akan dikhususkan pada rumah type 45.

Desain interior dapur rumah minimalis type 45
Dalam mendekor rumah type 45, bisa dikatakan gampang-gampang susah dikarenakan luas ruang yang cukup besar namun tetap harus berhati-hati karena jika salah maka ruang akan terasa sempit. Pada umumnya desain interior rumah minimalis cukup sering mempadupadankan 2 fungsi ruang sekaligus, khususnya pada rumah type 36 dan type 45 di mana ruang yang tersedia cukup terbatas. Sebagai contoh, pada dua gambar di atas anda dapat melihat contoh ruang tamu yang juga berfungsi sebagai ruang keluarga dan ruang nonton. Selain itu dapur juga dapat digabungkan dengan ruang makan agar tidak banyak memakan tempat.

Desain interior kamar tidur rumah minimalis type 45
Pemilihan furnitur juga sangat penting dalam desain interior rumah minimalis type 45. Tidak usah terlalu banyak meletakkan furnitur yang tidak perlu bahkan mungkin anda ingin mempertimbangkan furniture yang memiliki banyak fungsi sekaligus, seperti pada contoh di atas di mana tempat tidur yang dipadukan dengan lemari, bahkan dapat menjadi tempat belajar untuk anak. Furnitur yang multifungsi sangat berperan penting dalam menata kamar tidur untuk memberi kesan luas dan nyaman.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda. Semoga dapat menjadi referensi bagi anda yang sedang ingin mendesain rumah anda.

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading

Powered by Blogger.