Pages

Design Eksterior Eropa

Design Eksterior Eropa
Rumah-rumah yang mengadopsi gaya eropa selalu cenderung terlihat lebih mewah dan menawan. Sebelum melihat design rumah klasik bergaya Eropa dari sudut pandang interior, sebaiknya Kita lebih dahulu membahas bagaimana design rumah klasik asal Eropa ini dari segi eksterior. Pada umumnya rumah klasik bergaya Eropa menonjolkan kemewahan dengan bentuk lekuk dan ukuran detail rumah yang cenderung lebih besar dari biasanya.


Atap dan warna rumah eropa
Hal pertama yang membedakan design eksterior yang mewah ini dari design rumah lainnya adalah bagian atap. Kita sedang tidak berbicara mengenai cerobong asap yang selalu menghiasi rumah-rumah Eropa, namun tentang design atap yang curam. Pemilihan warna juga cenderung menggunakan warna yang natural dan tidak mencolok. Rumah bergaya eropa ini juga sangat sesuai dipadankan dengan halaman yang hijau dan luas, mungkin dapat ditambahkan dengan kolam pancur yang indah.
Pintu, tiang dan jendela rumah eropa

Berikutnya adalah ukuran tiang yang besar. Tiang-tiang pada rumah bergaya eropa menjulang tinggi, bahkan cenderung menopang rumah dari lantai dasar hingga lantai teratas. Hal lain yang membedakan design eksterior eropa dari gaya rumah lainnya adalah ukuran dari pintu dan jendela yang besar. Jendela dan pintu yang besar memang tidak memiliki fungsi tertentu kecuali hanyalah nilai estetika. Besar pintu dan jendela pada bagian depan bisa memenuhi dinding lantai satu dan dua, untuk memberikan kesan yang megah pada rumah.

Secara keseluruhan, jika anda berniat memiliki rumah dengan design yang bergaya eropa, anda harus memiliki dana yang besar, karena design rumah eropa ini memang menonjolkan kemewahan untuk menunjukkan kelas sosial. Demikianlah pembahasan mengenai design eksterior eropa, semoga dapat membantu anda. Anda juga dapat melihat pembahasan megenai desain denah rumah mewah pada artikel berikut, atau mungkin desain denah rumah mewah 1 lantai yang lebih hemat biaya.

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading

Powered by Blogger.