Pages

Desain eksterior Taman Rumah

Desain eksterior taman rumah
Salah satu bagian penting dari desain eksterior adalah bagaimana merancang tampilan ruang hijau yang indah dan asri. Taman yang indah dan asri akan memberikan efek yang tenang dan rileks, sangat sesuai untuk anda yang sering jenuh dari kegiatan sehari-hari. Rumah dengan taman yang indah pun dapat menjadi tempat yang bagus bagi anda untuk menghabiskan waktu dengan keluarga anda.

Pada saat merancang desain ekterior taman, tata letak tanaman yang akan dipakai untk menghias haruslah ditata dengan rapi. Perhatikan juga kemungkinan pertumbuhan tanaman tersebut, jangan menaruh tanaman yang akan tumbuh besar di depan tanaman yang kecil. Tata letak taman juga penting agar taman anda terlihat lebih luas dan rumah anda tidak terlihat seperti berada di tengah hutan. Pada bagian yang lapang anda dapat menambahkan hiasan seperti jalur foot step atau tempat pijakan kaki untuk mempermanis taman anda.

Desain eksterior kolam ikan pada taman rumah
Fitur lain yang dapat anda tambahkan pada desain eksterior taman rumah anda adalah kolam ikan koi. Penambahan kolam ikan akan menambah kesan alami dari taman anda. Bunyi pancuran air dalam kolam dapat membantu menambahkan nuansa tanang dan rileks selain itu jika anda menambahkan ikan koi ke dalam kolam anda, maka warna-warni dari ikan tersebut akan menambah cantik taman anda.

Desain ekterior gazebo pada taman rumah
Jika anda memiliki luas taman yang cukup luas, makan anda juga dapat menambahkan sebuah gazebo sebagai untuk tempat anda menikmati indahnya taman rumah anda. Rancanglah gazebo tersebut senyaman mungkin bagi anda agar anda dapat mendapatkan manfaat yang maksimal dari taman anda.

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading

Powered by Blogger.