Pages

Desain Denah Kamar Apartemen


Seiring dengan semakin susahnya mencari lahan untuk membangun rumah dilokasi yang strategis dan semakin mahalnya harga tanah di daerah perkotaan, maka semakin meningkat pula minat masyarakat perkotaan terhadap apartemen. Saat ini pengembang property semakin banyak membangun apartemen. Namun merancang desain kamar apartemen tidaklah mudah, karena harus memasukkan 1 fungsi rumah kedalam suatu kamar. Berikut merupakan beberapa contoh kamar apartemen.

Desai denah apartemen 1 kamar
Gambar desain denah di atas, merupakan gambar desain denah untuk apartemen 1 kamar. Luas kamar yang dibutuhkan adalah 3,5x6m atau 21m persegi. Konsep apartemen ini sangatlah sederhana dengan menggabungkan berbagai fungsi ruang ke dalam 1 ruangan terbuka. Tetapi walaupun sederhana, anda sudah mendapatkan seluruh fungsi utama dalam suatu rumah seperti ruang tamu, kamar tidur, dapur, ruang makan dan kamar mandi.

Desain denah apartemen 2 kamar
Desain denah apartemen di atas adalah memiliki luas 35m persegi. Pada desain 2 kamar tidur ini sudah terdapat privasi dengan pemisahan kamar tidur secara tersendiri. Ruang tamu dan dapur juga dipisahkan oleh meja makan sehingga petak ruangan lebih terasa sehingga suasana rumah jadi lebih terasa di ruangan ini.

Desain denah apartemen 3 kamar
Desain denah kamar apartemen di atas berukuran 63m persegi. Pada desain denah ini, sudah terdapat 3 kamar tidur dengan luas yang cukup besar, utamanya pada kamar tidur utama di mana terdapat meja kerja, meja rias dan ruang dressing yang cukup besar. Selain itu desain ini juga menawarkan 2 kamar mandi bagi para penghuninya.

Demikianlah informasi denah kamar apartemen untuk 1, 2, dan 3 kamar. Semoga dapat berguna bagi anda.

1 comment

  1. investasi properti khusus nya apartemen sangat banyak di minati oleh investor karena potensi income yang tinggi, buat sahabat yang mau pasang iklan properti silakan kunjungi
    Investasi Apartemen

    ReplyDelete

 

Most Reading

Powered by Blogger.