Pages

Desain Interior Kamar Mandi

Desain interior kamar mandi
Jika Anda telah merasa bosan dengan suasana kamar mandi anda yang begitu-begitu saja. Kami punya ide desain kamar mandi untuk Anda yang murah dan  mudah untuk dilakukan. Berikut adalah beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk mengubah suasana kamar mandi anda menjadi ruang pribadi impian anda, tempat anda untuk beristirahat.


Pencahayaan (Lampu)
Upgrade paling penting yang dapat Anda buat dalam kamar mandi anda melibatkan pencahayaan. Sebuah penelitian di Swedia menemukan bahwa pencahayaan, dapat mempengaruhi suasana hati. Mengubah pencahayaan kamar mandi Anda tidaklah sulit atau mahal untuk dilakukan, hal ini justru dapat membuat kamar mandi terlihat lebih segar dan lebih besar. Lampu neon biasa menimbulkan bayangan tidak menarik dan warna-warna yang aneh pada kulit Anda. Pilihlah lampu dengan warna yang hangat seperti lampu yang kekuningan untuk mempermanis suasana interior ruangan.
Pencahayaan dan pemilihan warna kamar mandi
Cat
Setelah Anda telah mengupgrade kualitas pencahayaan kamar mandi anda, cat adalah upgrade cepat dan mudah berikutnya. Pilihlah warna-warna terang untuk dinding dan warna-warna yang lebih gelap dan tegas untuk furniture-furnitur sekitarnya. Pastikan untuk mengecek warna pilihan anda di bawah pencahayaan untuk memastikan warna pilihan anda sesuai dengan yang anda inginkan, karena terkadang pencahayaan memberikan perubahan warna pada dinding.

Dekorasi dinding untuk desain kamar mandi
Hiasan Dinding
Desain interior dinding kamar mandi anda tidak harus polos begitu saja. Anda dapat mengantungkan dekorasi-dekorasi favorit anda seperti bintang laut, keranjang dan lain-lain.

Upgrade Hardware
Kita sedang tidak berbicara mengenai komputer :) Ide dekorasi kamar mandi cepat dan mudah juga melibatkan mengubah hardware kamar mandi anda seperti laci, gantungan handuk dan tempat kertas toilet. Penggantian hardware cukup sederhana semudah menganti skrup. Untuk menjaga proyek ini cepat dan mudah, pastikan Anda mengganti hardware lama dengan hardware baru yang ukuran dan jarak lubang skrupnya sama.

Lantai kamar mandi

Dekorasi lantai
Saat ini telah tersedia pilihan lantai yang modern dan mudah untuk dipasang. Lantai vinyl dengan harga yang terjangkau tersedia di toko-toko perbaikan rumah dan dalam berbagai jenis dan pola kayu yang menarik. Lantau vinyl memiliki corak kayu yang realistis dan nampak seperti kayu sungguhan. Pemasangan lantai vinyl cukup mudah karena hanya tinggal ditempel saja. Selain motif kayu juga terdapat jenis vinyl lainnya yang dapat anda pilih sesuai dengan selera anda.

Tempat penyimpanan pada kamar mandi
Tempat penyimpanan
Anda dapat menambahkan tempat penyimpanan ke dalam kamar mandi anda untuk meramaikan suasana sekaligus mempermudah anda untuk memperoleh barang-barang kebutuhan kamar mandi anda. Jika ukuran kamar mandi anda cukup kecil, maka anda dapat mengakali tempat penyimpanan anda dengan menggunakan lemari gantung.

Tekstur tekstil kamar mandi
Upgrade Tekstil
Sekarang Anda berada di tahap akhir desain interior kamar mandi Anda. Tambahkan tekstil baru berikut untuk kamar mandi Anda:
-Handuk
-Lap kaki
-Tirai kamar mandi
Beranilah bermain dengan warna. Pilihlah warna yang bercorak atau mencolok untuk memberikan aksen pada kamar mandi anda.

Aksesoris desain interior kamar mandi
Aksesoris
Setelah kamar mandi anda diperbarui, tidak ada salahnya menambahkan satu dua aksesoris yang mencerminkan kepribadian anda, mungkin seperti lilin aroma terapi, bunga atau tumbuhan hijau lainnya.

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading

Powered by Blogger.