Pages

Desain Eksterior Cat Rumah

Desain Eksterior Cat Rumah
Desain eksterior merupakan bagian penting dalam menciptakan kesan pertama pada suatu rumah. Jaman dulu cat ekterior selalu didominasi oleh warna putih. Namun sekarang, semakin banyak pilihan warna yang dapat anda gunakan untuk menciptakan rumah impian anda. Namun terkadang, terlalu banyak pilihan warna juga sering membuat kita bingung untuk mengkombinasikannya. Berikut merupakan beberapa contoh tema warna desain eksterior rumah yang mungkin dapat membantu anda meciptakan rumah impian anda.

Rumah Tropis


Desain eksterior rumah tropis
Jika ingin memilih cat untuk karakter rumah tropis, maka pilihlah cat yang menghadirkan nuansa alam seperti coklat, putih, dan kuning muda.

Rumah Modern

Desain eksterior rumah modern
Untuk karakter modern, pilihlah oranye, abu-abu atau warna lain yang memberikan kesan segar dan modern. Contoh desain eksterior cat ini sering nampak pada desain eksterior rumah minimalis. Cobalah padukan warna cerah seperti oranye dan merah pada bingkai-bingkai kotak yang sering ada di fasad rumah minimalis dengan warna coklat atau abu-abu sehingga rumah terkesan sangat modern dan menarik.

Chateau kontemporer

Desain eksterior chateau kontemporer

Warna netral dingin melengkapi hunian besar kontemporer ini. Warna krem yang lembut enak dipandang mata dan membuat rumah terlihat lebih besar, sementara warna putih menyoroti jendela multi-paned rumah. Sentuhan halus dari warna coklat yang gelap menambah keseimbangan dan kedalaman tanpa memperumit arsitektur gaya atau warna palet rumah itu.


Colorful Craftsman
 
Desain eksterior colorful craftsman
Warna yang kaya merupakan bagian integral dari pesona gaya rumah kayu ini. Tubuh rumah dicat dengan seksama, meletakkan dasar tepian rumah untuk sentuhan aksen warna yang lebih berani. Perhatikan bagaimana jendela memakai warna komplementer dari emas dan ungu, sedangkan trim dari atap atap melambangkan biru laut yang dalam.

Rumah Federal

Desain eksterior rumah federal

Untuk rumah indah kami menggabungkan kontras nada dalam skema monokromatik untuk menciptakan tampilan yang elegan. Rumah di cat dengan warna abu-abu muda, dengan aksen warna abu-abu yang lebih gelap pada jendela dan pintu. Warna putih lembut digunakan untuk trim dan menciptakan tampilan yang seimbang untuk menyoroti detail arsitekturnya.

Rumah klasik kolonial

desain eksterior rumah klasik kolonial

Rumah kolonial ini dicat dengan warna krem mudah dan dipadukan dengan warna putih pada bagian jendela serta aksen warna coklat gelap untuk menonjolkan arsitetur jendela dan pintu itu sendiri.

Genteel Tudor

Desain eksterior rumah genteel tudor

Rumah yang megah ini memakai palet warna cat elegan. Rumah dicat itu dalam warna abu klasik dan menambahkan warna arang untuk pintu berpanel. Sentuhan warna dipoles dan diekspresikan melalui penggunaan warna gelap seperti abu-abu sedang pada trim rumah dan jendela, untuk melengkapi warna di atap dengan kontras yang lebih gelap.

Villa Spanyol


Warna bersahaja melengkapi arsitektur rumah ini. Warna coklat kemerahan pada bagian atap dan coklat keemasan pada bagian dinding sangat bagus untuk digunakan pada lingkungan yang hijau dan subur. Pintu dan jendela di cat dengan warna coklat yang gelap untuk menekankan rincian pintu masuk dan jendela.

Demikianlah beberapa tema rumah yang dapat kami sampaikan untuk mempermudah anda dalam merancang desain eksterior cat rumah idaman anda. Jangan lupa untuk menggunakan cat eksterior "Weatherless" agar warna rumah lebih tahan lama.

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading

Powered by Blogger.