Pages

Desain Interior Cafe

Desain Interior Cafe
Saat ini, anak-anak muda senang menghabiskan waktunya bersama dengan teman-teman dengan nongkrog di cafe. Oleh karena itu saat ini bisnis usaha cafe semakin menjamur. Namun, untuk memperoleh keuntungan yang anda inginkan, tentu anda harus memiliki konsep desain denah cafe serta interior cafe yang dapat menarik. Membuat cafe yang menarik, pastinya harus memiliki desain yang unik dan berbeda dari cafe-cafe lainnya dan tentu saja nyaman bagi para pengunjung anda.

Beberapa konsep cafe yang dapat anda coba antara lain:

  • Cafe minimalis, menggunakan furniture dengan model sederhana seperti kotak atau bangun persegi lainnya.
  • Cafe unik, biasanya merupakan gabungan desain interior dari konsep bar dan cafe, cenderung mengabungkan warna-warna netral dan warna-warna cerah.
  • Cafe outdoor, menikmati makanan dan minuman yang lezat sambil menikmati pemandangan dan udara luar yang segar pastilah akan nyaman dan menarik banyak pengunjung. Berikut beberapa fitur yang desain eksterior cafe yang dapat membantu anda membuat konsep outdoor yang menarik.
  • Cafe rumahan, cafe yang dengan desain interior yang menggunakan sofa dan kursi kayu untuk mencipatakan suasana rumah yang cozy.
  • Cafe klasik, tentunya menggunakan barang-barang yang klasik dan cenderung menggunakan warna coklat dan krem.
  • Cafe lesehan, banyak yang tertarik dengan konsep ini karena pelanggan dapat duduk dengan nyaman sesuka hati, untuk cafe kelas premium dapat ditambahkan dengan bantal besar atau sandaran lesehan.
Berikut beberapa contoh desain interior cafe:

Desain interior cafe unik

Desain interior cafe rumahan

Desain interior cafe outdoor

Desain interior cafe lesehan

Desain interior cafe klasik

Saat anda sedang memilih-milih konsep desain interior cafe di atas, pastikan anda telah mengetahui target pasar anda. Anak muda cenderung suka dengan suasana modern dan unik, sedangkan kaum dewasa cenderung lebih tertarik dengan konsep yang minimalis, klasik dan formal. Demikianlah beberapa ide yang dapat kami sampaikan untuk membantu anda merancang cafe anda. Semoga berguna.

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading

Powered by Blogger.