Pages

Desain Eksterior Toko Minimalis

Desain eksterior toko minimalis
Saat ini semakin banyak masyarakat yang mulai melirik dunia usaha sebagai tempat mencari mata pencaharian. Oleh karena, minat masyarakat terhadap properti di lokasi pertokoan atau pun rumah berkonsep toko seperti yang biasa kita sebut ruko atau rumah toko semakin meningkat. Jika anda saat ini sedang berencana membangun sebuah toko, selain harus memperhatikan posisi atau lokasi yang trategis, anda juga harus memperhatikan desain eksterior dari bangunan tersebut dengan baik agar dapat menarik perhatian banyak orang untuk datang berbelanja. Berikut merupakan penjelasan membangun konsep toko dengan desain minimalis karena desain minimalis saat ini sedang booming dikalangan masyarakat sebab tidak memakan banyak biaya namun tetap memberikan kesan rapi dan elegant.


Saat ini, pembangunan ruko sedang menjamur mengingat begitu banyak peminat dari rumah toko ini. Konsep ruko sangat digemari oleh para pengusaha, karena selain bisa dijadikan sebagai tempat usaha, bagian atas juga dapat dijadikan gdang atau pun tempat tinggal. Konsep rumah toko ini sangat bagus untuk anda para pengembang properti. Desain eksterior toko yang harus diperhatikan saat membangun sebuah toko adalah pintu dan kaca. Dengan gaya minimalis, pilihlah pintu dan kaca dengan model sederhana seperti kota, tanpa ulir ataupun corak. Pintu dan jendela juga harus terbuat dari kaca berukuran besar agar dapat digunakan sebagai etalase untuk memamerkan barang jualan anda. Hal ini sangat penting khususnya bagi anda yang bergerak dibidang fashion. Penambahan warna-warni yang menarik juga penting bagi anda para pengembang properti untuk menarik perhatian para calon pembeli. Setelah membangun semuanya itu, jangan lupa menambahkan pintu geser besi untuk menjaga toko dari pencurian pada malam hari.

Desain ekterior toko minimalis 1 lantai
Bagi anda yang memiliki dana yang terbatas namun ingin memiliki sebuah toko dilokasi yang trategis. Anda dapat membangun toko 1 lantai saja. Toko 1 lantai biasanya digemari oleh orang-orang yang sudah memiliki rumah probadi tapi ingin memiliki usaha jual/beli dilokasi yang trategis. Selain hal-hal yang telah kami jelaskan mengenai desain eksterior toko minimalis di atas, hal lain yang dapat anda tambahkan untuk mempermanis toko anda adalah sebuah canopy sederhana. Konsep canopy ini sangat bagus untuk cafe yang memiliki konsep luar ruangan. Namun canopy juga tetap manis untuk digunakan di jenis toko apa pun.

Desain eksterior toko minimalis depan rumah
Seiring dengan menjamurnya konsep waralaba franchise, banyak orang yang mulai memanfaatkan lokasi depan rumah sebagai tempat usaha dengan membangun sebuah toko kecil minimalis. Walaupun kecil, namun kita tidak dapat mengesampingkan desain eksteriornya, jika tidak nanti hanya akan terkesan seperti warung pinggir jalan yang tidak dilirik orang. Walaupun bentuknya sederhana, namun anda dapat menambahkan nama toko anda dengan warna-warna yang menarik perhatian. Jangan lupa menambahkan pintu geser besi sebagai pengaman barang-barang anda saat anda sedang beristirahat.

Demikianlah informasi yang dapat kami paparkan mengenai unsur-unsur yang perlu anda perhatikan saat membangun sebuah toko berkonsep minimalis. Semoga dapat berguna bagi anda.

2 comments

  1. selamat sore min , saya ingin bertnya mengenai aplikasi apa yang admin gunakan dalam pembuatan gambar dan spek minimal untuk rendering , terimakasih min . sukses selalu

    ReplyDelete
  2. Desain kios dan tokonya keren keren gan. Izin bookmark gan!!!
    https://goo.gl/3ts4VW

    ReplyDelete

 

Most Reading

Powered by Blogger.