Pages

Desain Eksterior Butik

Desain eksterior butik
Desain tampilan luar dari sebuah butik selalu dikaitkan dengan arsitektur, konsep, detail, warna dan tekstur. Jika arsitektur eksterior toko anda tidak memproyeksikan citra yang tepat, maka anda harus mempertimbangkan untuk medekor ulang toko tersebut. Papan nama toko adalah elemen penting dari etalase butik anda. Papan  nama mengidentifikasi toko anda dan memanggil pelanggan untuk berhenti dan memperhatikan sejenak ke dalam toko anda. Dalam mewujudkan papan nama butik yang kuat, banyak pengusaha yang menggunakan teknik desain baru seperti menambahkan gerak, atau menggunakan huruf tiga dimensi dan aplikasi pencahayaan yang unik untuk menarik perhatian. Jika papan nama toko anda kalah menarik dari butik-butik tetangga, pertimbagkanlah untuk menggunakan warna yang lebih mencolok pada cat toko anda. 


Desain etalase eksterior butik
 Jendela eksterior etalase kaca memberikan kesempatan tambahan untuk menjangkau dan meraih pelanggan yang lewat. Banyak pengusaha yang meremehkan daya tarik dari jendela yang efektif. Jendela membantu anda menjelaskan isi jualan anda membantu memanggil pembeli potensial ke dalam toko anda. Dalam merancang desain eksterior etalase, anda harus menempatkan diri anda pada posisi calon pembeli, bagaimana mereka berjalan di depan butik anda dan mengapa mereka harus tertarik melirik ke etalase anda. Salah satu cara untuk menarik perhatian adalah dengan melakukan penempatan yang unik atau "tidak seharusnya", seperi posisi yang miring atau menjorok keluar sehingga menarik perhatian yang lebih.
 
Desain pintu eksterior butik
Pintu masuk juga merupakan bagian yang penting dari desain eksterior butik. Pintu masuk merupakan pembatas antara daerah luar dan dalam. Semakin lebar pintu masuk anda, maka semakin besar peluang anda memperoleh calon pembeli. Namun jika anda terkendala dalam masalah keamanan, itu berarti anda harus memanfaatkan etalase anda sebaik mungkin untuk mengundang para calon pembeli. Jangan memasang tanda larangan atau peraturan apa pun pada pintu masuk anda, itu akan memberikan kesan negatif dan membuat orang-orang malas masuk ke butik anda.

Demikianlah pembahasan desain eksterior butik yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi anda.

3 comments

  1. Anda berprofesi sebai seorang pedagang atau malah anda memiliki toko pakaian ? ingin Meningkatkan pendapatan / omset usaha Anda?
    kami punya solusi nya. silahkan klik disini atau silahkan kunjungi situs kami klik disini

    ReplyDelete
  2. ilmu pelet Pembahasannya menarik sekali bagus untuk disimak dan mungkin agan juga ingin membaca yang dengan berbagai hal yang berkaitan dengan pelet ampuh dan juga tak kalah menariknya yang dicari banyak orang karena mudah dan aman ilmu pelet ampuh tanpa puasa yang merupakan warisan dari leluhur. selain itu ada juga cara paling dahsyat dengan ilmu pelet birahi
    Memikat hati wanita
    Asihan Arjuna
    Cincin Aura Pemikat
    Mustika Mani Gajah
    Mustika Sakti Pemikat Pria
    Mendapatkan jodoh

    ReplyDelete
  3. Percayakah Anda dengan membuka aura seseorang bisa membuang sial dan meraih kesuksesan serta kekayaan. .

    kami punya jawabanya silahkan klik disini Cara membuka aura keberuntungan, Cara membuka aura Kecerdasan,Cara membuka aura kecantikan

    jika Anda ingin membuka Aura kami juga melayaninya GRATIS hanya di bulan ini.

    silahkan klik disini Layanan Buka Aura Gratis

    ReplyDelete

 

Most Reading

Powered by Blogger.